Berdasarkan pendataan paket pada SIRUP oleh Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik dan kaji ulang RUP dengan beberapa OPD maka didapatkan jumlah lelang/seleksi untuk tahun 2017 sebanyak 195. Rekat paket sebagai berikut:

 Rincian paket dapat di unduh disini

dasar:

  1. Surat Sekretaris Daerah Nomor: 027/756/437.23/2017 tanggal 31 Mei 2017 perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 melalui Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah
  2. Surat Sekretaris Daerah Nomor: 027/312/437.23/2017 tanggal 7 Maret 2017 perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 melalui Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah
  3. Surat Sekretaris Daerah Nomor: 027/144/437.23/2017 tanggal 25 Januari 2017 perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 melalui Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah
  4. Surat Sekretaris Daerah Nomor: 027/011/437.23/2017 tanggal 10 Januari 2017 perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 melalui Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah
  5. Surat Sekretaris Daerah Nomor: 027/1425/437.33/2016 tanggal 21 November 2016 perihal Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2017 melalui ULP
  6. Surat Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Nomor: 027/26/437.23/2017 tanggal 1 Februari 2017 perihal Pengiriman RPP